Minggu, 11 Desember 2011

TK Marie Joseph



TK Marie Joseph ini awalnya terdapat diantara gedung SMP Marie Joseph dan SMA Marie Joseph. Pada bulan Oktober 2011 yang lalu gedung TK ini diresmikan dan didirikan di Jl. Harpa Raya. Setiap kali aku melewati gedung TK di pagi hari senyum dan tawa dibibirku selalu mengembang melihat anak-anak kecil berlari-lari dengan tawa mereka. Dan mereka pun berbaris dengan rapi saat senam pagi yang dipimpin oleh para Suster, tingkah dan gerakan mereka pun selalu bersemangat.
Di gedung TK Marie Joseph yang baru ini sungguh megah sekali, dengan 4 lantai yang tinggi. Namun para orang tua tidak usah perlu khawatir disetiap lantai dan tangga memiliki pembatas yang melindungi agar anak-anak tidak terjatuh dari tangga tersebut. Fasilitas-fasilitas yang ada pun sangat mendukung dengan adanya ruangan kelas yang ber AC, kantin yang menjual makanan yang bergizi, dukungan sarana dan prasarana bermain indoor dan outdoor yang ditujukan agar menambah kreatifitas anak-anak.
Ada pun juga kegiatan Intra Kurikuler seperti Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Komputer, dan Sempoa, ada juga bagi anak-anak yang memiliki talenta seni tari, seni lukis dan lain-lain dapat belajar dan mengembangkan bakatnya di TK Marie Joseph ini
Melalui proses ini, TK Marie Joseph meletakkan dasar pengetahuan, pembentukan karakter, pengembangan sikap dan landasan iman sejak usia dini.
Ayoo Bapak dan Ibu sekalian dapat mendaftarkan putra-putri nya di TK Marie Joseph ini ! :) 


KB dan TK


Aku Senang Belajar
Kegiatan Study tour TK Marie Joseph ke pabrik Calpico pada tanggal 19 November 2010


Info lebih lanjut silahkan mengunjungi website TK Marie Joseph di  :  http://www.mariejoseph.sch.id/category/tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar