Minggu, 11 Desember 2011

SMP Marie Joseph


Wow! Kata yang selalu terlontar dari mulutku ketika memasuki kelas di pagi hari. Kata tersebut mencerminkan betapa capainya aku ketika menaiki tangga sampai ke lantai 4 dimana kelasku berada. Namun dengan berjalannya waktu aku pun sudah mulai terbiasa.
Gedung SMP Marie Joseph ini berada diantara gedung SD Marie Joseph dan TK Marie Joseph yang lama.
Gedung ini bisa dibilang gedung yang paling tinggi dari gedung-gedung yang lain karena memiliki 5 lantai pada lantai dasar merupakan tempat ramainya murid-murid berkumpul pada jam istirahat yaitu digunakan untuk kantin. Lantai kedua merupakan tempat fasilitas SMP Marie Joseph yaitu ruangan TIK dan Laboratotium Bahasa. Naik satu lantai lagi di lantai ke 3 dimana ruangan kelas 9 dan ruang guru-guru. Kemudian 1 lantai diatasnya merupakan ruangan kelas 7 dan 8 serta tempat Laboratorium IPA yang memiliki peralatan kimia dan lain sebagainya yang lengkap.
Fasilitas SMP Marie Joseph lainnya yaitu adanya lapangan olahraga dan aula, tiap kelas dengan jumlah maximum 25 anak, ruang kelas yang ber AC, loker khusus tiap anak, adanya CCTV di tiap kelas, Multimedia, dan kegiatan ekskul. 
SMP
Kegiatan Ekstra Kurikurel antara lain yaitu : 
- Marching Band
- Drum Band
- Futal
- Basket
- Seni Tari 
- Seni Lukis
- Band
- Modern Dance
- Tata Boga
- dan lain sebagainya.

Di SMP Marie Joseph ini memiliki metode pembelajaran yang berfungsi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dengan konsep integrasi iman dan ilmu.
Info lebih lanjut silahkan mengunjungi website SMP Marie Joseph di : http://www.mariejoseph.sch.id/category/smp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar