Jumat, 09 Desember 2011

About MJ ♥

Hidupku adalah petualanganku kutemukan sekolah yang megah yang teretak di Jl. Puspa Gading I Blok H 2 no 2 - 10, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sekolah itu bernama  Marie Joseph yang terdapat 4 gedung, TK,SD,SMP, dan SMA. Sekolah Marie Joseph didirikan pada tanggal 10 Januari 2004 yang dinaungi oleh Yayasan Amkur Jakarta yang merupakan cabang dari Yayasan Amkur Sambas, yang dikelola oleh para Suster Suster Kongregasi Fransiskanes Sambas ( KFS ) yang telah berkarya dalam bidang pendidikan. 

Sekolah Marie Joseph ini memiliki sarana dan prasarana yang berstandart international seperti, adanya Multi Media, ada loker untuk setiap siswa, ruangan kelas ber AC, jumlah maksimum siswa 25 orang, seluruh area sekolah terdapat WIFI, ada Perpustakaan, Laboratorium, Lab Bahasa, Sarana Olahraga, Ruang Tata Boga, Ruang OSIS, kantin, dan lain-lain 

Ada juga kegiatan eksul di Marie Joseph ini, seperti basket, futsal, karate, marching band, study club math atau inggris, tata boga, musik, katekumen, dance, dan masih banyak lagi.

Jika kalian ingin mendaftar di sekolah Marie Joseph ini kalian dapat daftar langsung ke sekolah Marie Joseph atau kalian bisa melihat terlebih dahulu secara online di : 


www.mariejoseph.sch.id
FB       = Sekolah Marie Joseph 
Twitter = @mariejosephsch 


Mungkin aku tidak dapat menjelaskan satu persatu secara detail mengenai Sekolah Marie Joseph sendiri tanpa kalian melihat sendiri dan coba lah untuk mendaftar di Sekolah Marie Joseph!

Cerdas - Kreatif - Ceria - Mandiri - Berbudi Luhur 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar