Minggu, 11 Desember 2011

SD Marie Joseph



SD Marie Joseph! Sekolah Dasar ini memiliki banyak murid yang mendaftar ditiap tahunnya. Banyak sekali murid-murid SD yang masih bermain dan berlari-larian saat pulang sekolah ketika bel berbunyi. SD Marie Joseph memiliki sarana dan prasarana yang tidak kalah canggih dengan TK Marie Joseph loh. Di SD Marie Joseph ini memiliki beberapa lantai yang tiap lantai nya memiliki pembatas agar anak-anak dapat terlindungi ketika menaiki tangga dengan aman.
Kreativitas, bakat, dan minat para siswa-siswi dapat dikembangkan melalui kegiatan ekstra kurikuler seperti seni suara, seni tari, seni lukis, seni musik, dan pengetahuan bahasa yang ada di SD Marie Joseph ini. Dukungan sarana dan prasarana belajar seperti perpustakaan, laboratorium komputer, internet dan audio video ditujukan agar pembelajaran menjadi lebih mudah dipahami dan menarik serta dapat mengembangkan keingintahuan para siswa-siswi terhadap ilmu pengetahuan.
SD Marie Joseph ini memiliki 6 angkatan dari kelas 1 SD sampai 6 SD. Kelas 6 SD ini baru didirikan pada tahun 2010, walaupun murid-murid nya masih sedikit dikelas 6 tetapi telah mengikuti kegiatan Perlombaan Paduan Suara Kompas Gramedia Fair.
 







Info lebih lanjut silahkan mengunjungi website SD Marie Joseph di : http://www.mariejoseph.sch.id/category/sd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar