Kamis, 29 Desember 2011

Komodo yang Meraih Rekor Muri !

Dengan komodo bisa meraih rekor muri? Mungkin terdengar aneh oleh telinga kalian,namun komodo ini bukan komodo sungguhan loh! Komodo ini merupakan komodo buatan siswa-siswi Marie Joseph terutama anak SMA Marie Joseph dalam rangka Jakarta Food and Fahsion Festival. Sekolah Marie Joseph mengikut sertakan membuat mobil hias yang bertemakan seekor komodo.
Namun biaya yang digunakan tidak mengeluarkan banyak pengeluaran, karena mobil hias komodo ini dibuat dengan bahan-bahan bekas yang berasal dari kertas-kertas semen bekas dan bahan bekas lainnya,karena bahan-bahan bekas ini Sekolah Marie Joseph mendapatkan rekor MURI! Wah kita harus patut bangga ya!
Selain itu ada juga penampilan para dancer sekolah kita yang ikut mengiringi mobil hias tersebut mengelilingi Mall Kelapa Gading dimana bermacam-macam mobil hias itu dipamerkan.
Berikut ini beberapa gambar yang dapat didokumentasikan pada saat pemberian rekor MURI tersebut :







Peneriman rekor MURI yang diterima oleh Ketua Yayasan Sekolah Marie Joseph, Bapak Iskandar Wijaya.




Berikut ini merupakan gambar dokumentasi saat pembuatan mobil hias komodo :





Berikut ini merupakan gambar para dancer sekolah kita yang memiliki talentanya dan mau untuk mengiringi mobil hias kita :








Penasarankan bagaimana bentuk mobil hias komodo sekolah kita? Dan ini dia gambar mobil hias komodo kita yang telah meraih rekor MURI :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar