Jumat, 09 Desember 2011

OSIS MJ ♥



OSIS! Ketika setiap orang melontarkan kata tersebut, sejenak yang terlewat dipikiran kita mungkin sebuah organisasi yang paling dasar. Memulai dari yang paling dasar ini kita memulai secara perlahan namun dapat melangkah dengan pasti kedepannya.
OSIS Marie Joseph, setiap murid mungkin berusaha untuk ingin masuk ke organisasi tersebut. Namun penyaringan dan penyeleksian tidak semudah yang kita bayangkan. OSIS Marie Joseph berisi anak-anak yang memiliki bakat dan potensi dalam bidang akademik mau pun lainnya. Oleh karena itu tidak sembarang murid yang terpilih dalam kepengurusan tersebut. Mungkin banyak murid yang dapat meremehkan OSIS ini, namun karena OSIS lah yang membuat suatu warna di Sekolah Marie Joseph ini.
Aku mengawali organisasi tersebut di tahun 2010 dan aku pun tidak meyangka dapat masuk kepengurusan ini. Dan ternyata tidak semudah yang kita bayangkan saat menjadi OSIS. Setiap pengurus OSIS harus rela untuk berkorban, berkorban untuk tertinggal pelajaran, berkorban untuk waktu, berkorban tenaga, bahkan berkorban untuk Sekolah Marie Joseph.
Namun aku senang bergabung di organsasi ini, dengan inilah aku dapat berkarya, dengan OSIS lah aku dapat mengenal lebih dekat setiap anak, dengan OSIS lah aku mulai diproses hingga sekarang aku dapat menjadi seorang pemimpin. Jika tanpa Marie Joseph aku tidak dapat seperti ini :)


OSIS'11 

OSIS'10


Ada banyak hal yang dapat kita lakukan didalam OSIS. Kita dapat mengadakan hari-hari yang istimewa bagi setiap orang. Seperti :

- Bulan Bahasa
- Hari Guru
- Hari Pahlawan
- Baksos
- Hari Natal
- Valentine Day
- 17 Agustus
- Classmeet,
- MOS
- LDk 1 2 dan masih banyak lagi.

Berikut ini merupakan contoh-contoh gambar yang kami lakukan selama menjadi OSIS SMP Marie Joseph 2010/2011 dan 2011/2012 :

Bulan Bahasa

Kegiatan bulang bahasa yang dilaksanakan oleh OSIS SMP Marie Joseph'10



Kegiatan Hari Guru yang telah dilakukan oleh OSIS'10 pada tanggal 25 November 2010 lalu.



OSIS'11
Persiapan yang kami lakukan bersama seorang guru SMP Marie Joseph menjelang kegiatan baksos














OSIS'11
Saat kegiatan baksos di SMP Marie Joseph, kita menyempatkan diri terlebih dahulu untuk berfoto kepada pembina OSIS.






Calon-calon pengurus OSIS'11





 OSIS'10


Kegiatan yang dilakukan oleh calon-calon pengurus OSIS'11


Beberapa games yang dilakukan yang berfungsi untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh OSIS'10 dalam menjalankan tugas mereka untuk melakukan LDK OSIS SMP Marie Joeph yang dilaksanakan di Villa Langkat. Cisarua.



Kegiatan berfoto bersama setelah serah terima jabatan yang dilakukan oleh pengurus OSIS'10.



Lovely Christine ♥
Ketua OSIS'11 SMP Marie Joseph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar