Jumat, 16 Desember 2011

SMA Marie Joseph



Ketika SMP sering kali aku bertanya kepada teman-teman dimana tujuan SMA yang kalian cari. Pertanyaan itu sering kali aku lontarkan dan aku tanyakan kepada teman-temanku. Aku membutuhkan jawaban yang tepat. Dimanakah SMA yang pantas dan layak untuk aku menimba ilmu, dan ternyata aku telah menemukannya!
SMA Marie Joseph, sebuah Sekolah Menengah Pertama yang menggunakan berbagai metode pembelajaran untuk mengembangkan ilmu pembelajaran.


Dengan pendekatan pembelajaran ini dan diperdalam dengan pengembangan bakat dan minat para siswa-siswi dalam berbagai kegiatan ekstra kurikuler dan olah raga, Sekolah Marie Joseph berusaha menyeimbangkan proses tumbuh-kembang siswa dalam hal intelektual, spiritual, dan emosional. 
Dukungan sarana dan prasarana seperti perpustakaan, laboratorium IPA, laboratorium komputer, dan akses internet dapat digunakan untuk mencari sumber-sumber pengetahuan dalam tugas mandiri ataupun tugas Ko-Kurikuler menjadi perhatian dalam pembelajaran SMA Marie Joseph seperti juga di SMP Marie Joseph.


Sumber : http://www.mariejoseph.sch.id/sma/sma-marie-joseph.html





Kelas kecil dengan hanya  maksimal 25 anak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar