Rabu, 04 Januari 2012

Tertarik Mengikuti Lomba Blog?

Apakah kalian tertarik dengan mengikuti lomba blog yang diadakan oleh Sekolah Marie Joseph dan Star Kid ini? 
Kurasa jawaban awal dibenak ku mengatakan "TIDAK" 
Mengapa tidak tertarik?Mungkin pertama yang saya pikirkan bahwa hanya membuang-buang waktu saja, kedua, saya memang belum pernah membuat blog secara individu sebelumnya, dan ketiga rasa malas yang susah untuk melepas pada diri saya.
Syarat-syarat dan kertas edaran mengenai lomba ini sudah diedarkan di tiap kelas namun saya tidak membaca nya dan mungkin lebih tepat saya telah mengilangkannya.
Seiring berjalannya waktu libur pun tiba, namun mungkin saya mulai merasa bosan. Secara tidak sengaja saya perlahan-lahan melihat peraturan lomba blog ini di http://www.mariejoseph.sch.id/kontesblog/home.php?ke=peraturan



Walau pun tidak pernah membuat blog sebelumnya,saya melihat cara-cara tersebut di google, setidak nya membuat blog ini mengisi waktu luang saya selama liburan.
Lama-lama saya telah memberikan banyak entri yang saya berikan pada blog ini.
Jika di pikirkan lagi apa salah nya untuk mengikuti perlombaan ini? Tidak di pungut biaya kan? 


Kalah atau menang itu pikirkan nanti yang terpenting saya memberikan yang terbaik untuk Sekolah Marie Joseph.


Lovely Christine. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar